Pages Menu
TwitterRssFacebook
Categories Menu

Posted by on Mar 4, 2016 in Berita, Blog | 0 comments

WISUDA DIROSA DI DESA SIDOLUHUR GODEAN ANGKATAN I

WISUDA DIROSA DI DESA SIDOLUHUR GODEAN ANGKATAN I

Setelah dilakukan ujian sepekan sebelumnya, Ahad malam tanggal 28 Februari 2016 bertempat di Masjid Al Iman, Sidoluhur, Godean, Sleman, dilaksanakan wisuda DIROSA angkatan I Desa Sidoluhur bagi 60 wisudawan dan wisudawati.Wisuda dilaksanakan oleh Ustadz Tulus dari LP3Q DPW Wahdah Islamiyah Yogyakarta yang berpesan agar semangat peserta Wisuda tetap terjaga untuk melanjutkan program ke level berikutnya.

2016-02-28 20.28.14

Kegiatan ini dimeriahkan dengan penampilan anak-anak dari Rumah Tahifdz Al Madinah (TTA 2) yeng menunjukkan kebolehannya dalam menghapalkan surat-surat pendek dan hadits-hadits pendek. Tak mau kalah Wisudawan dan Wisudawati menunjukkan kebiolehannya dengan membaca Surat Luqman (sebahagiannya) dan Surat An Naba'”. Wisudawan terbaik diraih oleh Bapak Panut dan Wisudawati terbaik diperoleh Ibu Muslihah. Adapun penghargaan khusus diberikan kepada Bp. Dr. Harun Driyo, MPH sebagai peserta paling senior dengan usia 68 tahun serta peserta paling inspiratif diberikan kepada Ibu Dani seorang mualaf yang bersemangat belajar membaca Al Qurán.

Acara ditutup dengan sambutan dari Bapak Hernawan Zudanto, SE.,  Lurah Desa Sidoluhur dan Ustadz Rudi Hudzaifah, Ketua DPD Wahdah Islamiyah Kabupaten Sleman.

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


1 + 6 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>