Pages Menu
TwitterRssFacebook
Categories Menu

Posted by on Oct 20, 2015 in Berita, Blog | 0 comments

PRIA INI GENDONG SANG BUNDA SELAMA PELAKSANAAN IBADAH HAJI

PRIA INI GENDONG SANG BUNDA SELAMA PELAKSANAAN IBADAH HAJI

Setiap anak tentu saja ingin membahagiakan kedua orangtuanya. Tak terkecuali Badri Amir, jemaah haji asal Indonesia. Sepanjang pelaksanaan ibadah haji, Badri tampak menggendong ibunya. Hal itu dilakukan untuk membantu ibunya yang sudah sangat tua ketika melaksanakan ibadah haji.

Badri mengaku sangat bahagia bisa menggendong ibunya yang berumur 85 tahun di punggungnya pada pelaksanaan haji tahun ini. Sang ibu terlihat mengalungkan kedua tangannya pada bahu Badri. sejak kecil Badri sudah terbiasa menggendong ibunya dan hal itu ia lakukan sudah sangat lama.

“Saya menggendong ibu agar cepat berjalan di antara jamaah haji dan juga agar terhindar dari panasnya matahari” kata Badri (58) seperti dilansir dari surat kabar Al Madinah, Minggu (27/9).

Banyak komentar dari netizen di Arab yang begitu kagum dengan perjuangan Badri, salah satunya adalah Kholid Ahmad. “Saya berdoa kepada Allah semoga orang tuamu diberikan rahmat, atas keluargamu keselamatan. Dan semoga Allah mempermudah rezeki keluargamu di dunia dan akhirat,”

Salah satu netizen asal Indonesia juga turut mengomentari berita ini, “Masya Allah jadi terharu, semoga surga untukmu anak yang berbakti,” tulis akun bernama Bambang Triyono.

Hal yang dilakukan Badri semata untuk membahagiakan ibu yang telah melahirkannya ke dunia, ia tak lupa untuk berbuat baik kepada orang tuanya. Ia telah membuktikan rasa cinta dan sayangnya keada sang ibu dengan menggendongnya selama melaksanakan haji.

sumber

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *