Pages Menu
TwitterRssFacebook
Categories Menu

Posted by on Aug 28, 2015 in Berita | 0 comments

Buka Bersama Berkah Yayasan Al Madinah Nusantara 1436 H

Buka Bersama Berkah Yayasan Al Madinah Nusantara 1436 H

Bulan Ramadhan 1436 H, Lazis Al Madinah Nusantara kembali mendapat kepercayaan dari para donatur untuk menyalurkan paket buka puasa kepada segenap kaum muslimin. Lazis Al Madinah Nusantara mendistribusikan bantuan donatur tersebut ke lebih dari 40 lokasi di seputar Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Purwokerto dan Bandung.

ifthor UII

Di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Lazis Al Madinah Nusantara mendistribusikan paket buka puasa di seputar Kampus dan juga Kampung. Sebut saja Kampus Universitas Gajah Mada, di kampus ini buka puasa bersama dilaksanakan di Masjid Kampus UGM yang setiap harinya bisa diikuti lebih dari 500 jamaah. Lazis YAMN mendistribusikan paket buka puasa untuk beberapa hari di masjid ini. Kemudian salah satu Kampus yang dilaksanakan distribusi paket buka bersama adalah di Universitas Islam Indonesia. Di Plaza Masjid Ulil Albab, buka puasa bersama diikuti lebih dari 400 jamaaah. Alhamdulillah dengan pertolongan Allah kemudian kerjasama dengan pihak kampus penyelenggara buka puasa bersama, amanah donatur kepada Lazis Al Madinah Nusantara dapat selesai ditunaikan.

   al ihsan senggotanplumbon Logandeng   kurma gunungkacangan   nursalam wonolelo

Selain di Kampus, Lazis Al Madinah Nusantara juga menyelenggarakan distribusi paket buka puasa di kampung-kampung bekerjasama dengan Takmir masjid setempat. Lokasi-lokasi distribusi paket buka puasa tersebut antara lain di Desa Sidoluhur Godean, Desa Wonolelo Sleman, Desa Bulurejo dan Ngentakrejo Kulonprogo, Dusun Plubon Logandeng Gunungkidul dan lokasi-lokasi lain yang tersebar di   DIY, Purwokerto dan Bandung. Terakhir di penghujung Ramadhan Lazis Al MAdinah Nusantara bekerjasama dengan Harian Kedaulatan Rakyat, media massa terbesar di DIY mengadakan buka puasa bersama di Masjid Darussalam Jogoyudan.

Harapan besar dari Lazis Al Madinah Nusantara program Buka Puasa Berkah ini dapat terus dilaksanakan di Bulan Ramadhan di masa yang akan datang. Tentu saja kesuksesan program ini setelah izin dari Allah Subhanahu wa Ta’ala, kemudian berkat partisipasi, dukungan dan bantuan dari anda sekalian.

ifthor UGM2

“Indahnya Ramadhan dg Berbagi bersama Lazis YAMN”

Bank Muamalat No. Rekening 5340000656

Layanan Jemput Donasi : Egie 0857 00005557

 

 

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *